Headlines News :

Resource

Media Bawean on Facebook
Home » » ISU SMS SANTET DI BAWEAN

ISU SMS SANTET DI BAWEAN

Media Bawean, 14 Mei 2008

Isu sms mematikan ramai dibicarakan oleh orang Bawean. Isu tersebut menjadi buah bibir, dan jadi pembincangan menarik di dhurung-dhurung seluruh Bawean.

Tentunya isu ini menasional dan menjadi topik utama perbincangan setiap orang di Bawean. Diantara mereka menyatakan, "Awas hati-hati menerima sms, nanti keluar tulisan merah langsung mati," katanya.

"Lebih baik hp dimatikan dulu sementara, sampai keadaan sudah membaik", katanya serius. Setelah ditanyakan mendapat informasi dari mana tentang sms santet, menurutnya mendengar dan melihat di TV.

Media Bawean menjelaskan, bahwa sms santet tersebut hanya isu, tidak ada korban. Kebetulan yang menggunakan hp mungkin saat meninggal dunia. Mana mungkin santet atau sihir ikut perkembangan teknologi.

Di Bawean sudah ada 3 jaringan hp di Sangkapura, yaitu Telkomsel, Indosat, dan Pro Xl. Sedangkan di Tambak ada 2 jaringan yaitu Telkomsel dan Indosat.

Bila melihat perkembangan pengguna hp di Bawean, sangat bagus proseknya dikarenakan banyak pengguna untuk menghubungi keluarganya di Malaysia dan Singapore.

Sedangkan hp yang digunakan cukup bagus, umumnya menggunakan hp nokia N73, N70, 6600 dll. Setelah ditanyakan, darimana dapat hp bagus? jawabnya dikirim sama saudara di Malaysia atau Singapura. (bst)
Share this article :

Twitter

Advertise

Web Bawean



BLOG BAWEAN

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Media Bawean - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template